Dewi Azhar @Pesona Indonesia

Dewi Azhar @Pesona Indonesia


Acara baru nih, walau mirip-mirip dengan Pesona Jelang Sore yang dah nggak diteruskan lagi. Pesona Indonesia tayang setiap hari Minggu jam 13.30 WIB. Presenternya bergantian antara Dewi Azhar dan Shara Aryo. Untuk hari minggu kemarin yang jadi presenternya mbak Dewi.


Capture oleh Jawe

Iklan

16 pemikiran pada “Dewi Azhar @Pesona Indonesia

  1. oo..mana pic shara aryonya? ooii reds, mana shara aryo nya? jadi penasaran abis biasa liat dia di transtv..
    jangan2 pindah ke metro juga ya? kaya temennya si githa nafeeza…

  2. @cloud s
    lom dapat pic-nya, lagian gw dah nggak pake tv kabel lagi makanya gambar trans tv jelek banget.

    Cuma nunggu klo ada yg upload pic-nya shara baru dipindah kemari.

    @ miranda
    hmm kayaknya benar juga nih

  3. @ Miranda
    cantikan dewi azhar sih dari luna maya.. kok baru muncul ya dia, dari dulu dimana?

    Dewi azhar sebenernya presenter acara apa sih?

  4. gw setuju ama komentar dari arvan, emang bener tuh cantikan dewi azhar dibanding ma luna maya, ya bisa dibilang beda – beda tipis lah…. gw dulu ga tau acara pesona indonesia tapi sejak gw sekali nonton dan presenternya juga caem, ya jadi ampe skg gw kecanduan ama acara pesona indonesia. Buat trans tv tolong dong banyakin acara yang dipandu ma dewi azhar, biar acaranya semakin cuammmikkk…..

  5. wiuh enak nih ada temen satu kampus yang mirip ma dewi azhar
    pastinya cantik kan? gw jg kepengen dapat cewek yang wajahnya mirip dewi azhar, ga tau nih udah kepelet ama mbak dewi. Love at the first sight

  6. aduh mbah dewi…cantik banget..aku jadi kelingan ama temen kerjaku yang dah rescend namaya sendang ayu…persis kaya mbak dewi azhar lho!

  7. Duu cantik bgt c mbak dewi knp gk maen sinetron ato flm ja biar sering muncul ditv,q yg gk suka sinetron tp klo yg maen dewi azhar pst q plototin tu tv byr puas liat wajah maniiznya

  8. Hai hoo…knp yaa presenter trans tv ko cuantik2…pa lg Dewi azhar..cuantik bgt,jd ga bosen ngliatnya..klo perlu smua presenter ganti aja ma dewi..:)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s