Top 10 Newsperson untuk bulan Oktober 2008

Secara umum tidak banyak yang berubah pada komposisi pengisi 10 besar statistik NAA. Hanya ada satu nama baru yang masuk ke jajaran 10 teratas dalam kategori search engine terms yaitu Fenny Anastasia (tvOne). Untuk tiga teratas diisi oleh Grace Natalie, Tina Talisa dan Shara Aryo.

Berikut daftar 10 nama newsperson teratas dalam kategori search engine terms untuk bulan Oktober 2008

1. grace natalie    755
Photobucket

2. tina talisa    519
Photobucket

3. shara aryo    445
Photobucket

4. frida lidwina    439
Photobucket

5. lucia saharui    432
Photobucket

6. rahma sarita    298
Photobucket

7. eva julianti    273
Photobucket

8.githa nafeeza    253
Photobucket

9.fenny anastasia    176
Photobucket

10.prita laura    155
Photobucket
Top 20 Posts

Shara Aryo @ Jelang Sore Trans TV    770
Marathon capture 18-19 Desember 2007    655
MOMS & KIDDIES    646
Grace Natalie @ Apa Kabar Indonesia Mala    600
Top 10 Newsperson untuk Bulan September     571
Tina Talisa Anchor of The Month untuk Bu    502
Lucia Saharui @ Sport Corner    473
Grace Natalie Anchor of The Month untuk     453
Meutya Hafid Menjadi Caleg    435
Hot Transfer : Cheryl Tanzil Pindah ke M    415
Blast from The Past : Frida Lidwina On W    385
Daftar Nama dan Istilah    379
Daftar Screening Para Newspersons di Web    370
Frida Lidwina @ Promo Suara Anda    353
Shara Aryo Anchor of The Month untuk Bul    353
Rahma Sarita, Anchor of The Month untuk     348
Daftar Anchormate/Sidemates Brethren Cou    340
FUN FACT : From Wajah Femina to News Stu    326
Grace Natalie @ Promo Kabar Pa$ar    312
Grace Natalie tvOne    300

Top 20 Referrer

id.wordpress.com/tag/shara-aryo    153
id.wordpress.com/tag/grace-natalie    140
blog-indonesia.com/blog.php?blogger=7…    112
blog-indonesia.com/archive.php/tblogg…    105
id.wordpress.com/tag/githa-nafeeza    86
id.wordpress.com/tag/andini-effendi    80
id.wordpress.com/tag/frida-lidwina    74
id.wordpress.com/tag/tina-talisa    72
id.wordpress.com/tag/joice-triatman    60
botd.wordpress.com/top-posts/?lang=id    52
id.wordpress.com/tag/tvone    49
id.wordpress.com/tag/lucia-saharui    47
id.wordpress.com/tag/prita-laura    38
id.wordpress.com/tag/rahma-sarita    36
id.wordpress.com/tag/nina-melinda    35
id.wordpress.com/tag/shinta-puspitasa…    31
id.wordpress.com/tag/yenny-yusra    31
wordpress.com    26
id.wordpress.com/tag/ratna-dumila    24
id.wordpress.com/tag/wianda-pusponego…    24

26 pemikiran pada “Top 10 Newsperson untuk bulan Oktober 2008

  1. Wah anchor tvOne nambah satu, Fenny Anastasya. Makin seru aja nih MetroTV (5 orang) vs tvOne (4 orang). Kirain Dewi Azhar yang bakalan masuk top10 bulan Oktober.

  2. @Andrei
    Aviani Malik belum ada postingannya bulan Oktober, jadi lom bisa masuk. Tapi di November kayaknya masuk 10 besar deh.

    @Audi
    Dewi cuma nyaris masuk, nggak tahu nih di November masuk apa nggak. Kalo berdasar quick count sih masuk tapi di hasil akhir masih nunggu perhitungan dulu.

    Kalau misal jelsor masih ada dan Dewi sering tampil kayaknya bakal stabil di top 10 deh

  3. @jaden
    Data yang diambil obyektif lho berdasarkan stats blog ini, dan memang Grace Natalie yang nomor satu. selisih sama nomor duanya juga lumayan jauh.

    @Mr D
    Thanks🙂

  4. jadi anchor dreamgirl gw masih bertengger diatas neh? wooowww….tapi sayang yang-jing-lin nya ga masuk nominasi juga..tapi gapapa deh, paling ga 1 terwakili
    btw, anchor dreamgirl lo sapa reds?
    nb: yvonne adelia di tagnya ko ga ada?

  5. masih nih, kalo Sumi kayaknya emang nggak terlalu populer. Dan kayaknya lom ada postingan khusus tentang dia di sini makanya nggak keindex ama Google.

    Anchor dreamgirl gw? hmm siapa yah, mungkin bisa dilihat di posting ini, atau ini dan bisa juga lihat daftar ini(cuma itu daftar lama yang susunannya sekarang dah berubah)

  6. Hmmmmm, yang bulan novembernya mana?
    UDah gak sabar menanti rekor baru 3x berturut2 memegang top newsperson
    desember juga mungkin masih grace ya?

    btw, grace ini aslinya cakep banget bo! sederhana tanpa make-up, cuman agak pendek. Kecil-kecil cakep gitu deh…

  7. kalau saya ketemu grace pas dia udah di anteve
    lagi ga pake seragam dengan makeup yg sangat sederhana
    cakep banget dah, putih mulus gitu deh

  8. oohh..grace natalie.. tv slalu gw pantengin tu jam stngah 10 ma jam stngah 4 sore..stand by..kadang males juga da ditungguin eh yg bawa bukan louisa..
    prnah waktu itu die bawain apa kabar indonesia pagi trus jam setengah 8na yang-jing-lin rekaman…dilemma…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s