Blast From The Past : HUT METRO TV 2004

http://forum.wgaul.com/showthread.php?p=3837742#post3837742

Post by : BioMatic

Oh.. Hari ini Ultah MetroTV ya. Biasanya suatu hal yang selalu di tunggu – tunggu akan tetapi kali ini bagi gw tidak!!, agenda Ultahnya saja tidak pernah menyimak, kemaren Lucia Saharui dkk menjadi guest di Zona 80 pun enggak gw saksikan sama sekali – . Ya.. Sudahlah.
Talking – talking Ultah MetroTV, yang paling berkesan bagi gw adalah Ultah ke 4 (THE EXCELLENT FOUR). Apa pasal?, hmm.. soalnya ada yang bikin gw penasaran yaitu sebuah tag iklan“Mau Lihat Penampilan Berbeda dari Para presenter MetroTV?, Saksikan Grand Acara HUT MetroTV ke 4”


Menarik juga dan daripada nanti mati penasaran, di hari – H nya gw saksikan tuh acara dari awal sampai akhir. Eng.. Ing.. Eng.. Sesuatu yang bikin penasaran itu akhirnya muncul di depan mata. Oouw..memang pemandangan yang tak lazim di lihat. Tag iklan itu tidak menipu. Ternyata yang berbeda dari presenter MetroTV adalah dari segi penampilan kostum, itu mah.. biasa saja. Tapi yang enggak biasa adalah hal yang dilakukan oleh mereka. Para presenter MetroTV di daulat naik panggung satu persatu sambil di sebut namanya dan kemudian berlenggak lenggok laksana pragawati/wan, setelah berkumpul semua, mereka membentuk barisan dan akhirnya mejeng berdiri di atas panggung tentunya di saksikan petinggi MetroTV dan para hadirin lainnya. Yang mengherankan, sesi acara ini sampai di jadikan headline koran Media Indonesia ke esokan harinya, Wow.. Sepenting itukah (?)

https://i0.wp.com/i277.photobucket.com/albums/kk75/ucupcarrick/UltahMetro.jpg
(Sumber : Media Indonesia 26 November 2004)

… Pada titik penilaian mengenai Tayangan yang berdurasi kurang lebih 15 menit itu, emm.. Okay, Not Bad, cukup memuaskan dan mengesankan bagi newsanchor admirer seperti gw ini.

***
Tak Terasa Kini MetroTV sudah berusia 8 Tahun,
Selamat Ulang Tahun MetroTV ke 8, Semoga semakin Berkembang dan Sukses Selalu

5 pemikiran pada “Blast From The Past : HUT METRO TV 2004

  1. Selama 2 th berturut2 aku ngukutin program di Metro Tv, tema ultah Metro Tv selalu sama : Kebangsaan.

    Sebenarnya sih bagus banget ya, temanya. Soalnya dari temanya itu mengajak para pemirsa untuk lebih mencintai bangsa Indonesia. Tapi, Metro Tv harus lebih inovatif dalam penyajian puncak acara. Jangan sampai karena temanya selalu sama, puncak penyajian acaranya jadi terkesan’membosankan’.

    Aku harap next year hut Metro Tv di buat lebih inovatif. Misalnya nampilin hiburan yang pemain musiknya anak2 bangsa yang memiliki keterbelakangan fisik atau mental.

    Bisa juga buat panggung di atas air. Seperti ultahnya Global Tv. Temanya : Selamatkan Lautan Indonesia.

  2. Wow , ga ada ftonya yg lain lg ya . Emang keren bgt ultah yg ke4 itu ! Yg ke5 ama 7 jg lumayan ! Tapi yg skrg gue aga kecewa . Kurang seru menurut gue .

  3. Ping balik: Top 10 Newsperson untuk Bulan November 2008 « Blog Komunitas Fans News Person

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s