Valerina Daniel di Acara Apa Khabar Indonesia TVONE

https://i2.wp.com/opensource.telkomspeedy.com/imgupload/images/696_Valerina_Daniel_1_.jpg

https://i2.wp.com/opensource.telkomspeedy.com/imgupload/images/530_Valerina_Daniel_2_.jpg

Selepas dari dunia jurnalistik, mbak Vale kini aktif dalam bidang sosial. Kali ini beliau memperkenalkan permainan Soulmate, yakni permainan kartu pendidikan satwa bagi anak-anak.

Iklan

11 pemikiran pada “Valerina Daniel di Acara Apa Khabar Indonesia TVONE

  1. Hmm oke juga tuh coba kerja di dunia baru diluar dunia jurnalistik. Biar wawasan bertambah, nggak ada salahnya mencoba banyak hal, selagi masih ada kesempatan. Toh dunia yang di geluti Valerina Daniel sekarang, sama2 memberikan manfaat bagi banyak orang.

  2. Ada yang kepingin aku tanyain ttg Putri Raemwasti (Putri Indonesia 2007). Sekarang dia ‘kan jadi anchor di Trans 7 bwain berita siang. Jam 11.30-12.00.
    1). Apakah Puteri telah diangkat karyawan tetap oleh Trans 7?
    2). Apan 7an trans 7 ‘ngangkat’ Puteri jadi anchor?

    Bukannya buruk sangka , dari segi skill aku yakin Puteri itu smart dan mampu .Tapi syarat untuk menjadi anchor harus lulus kuliah minimal S1, bener nggak? Puteri ‘kan masih kuliah semster 5 di ITS.

    Kita nggak bandingin Puteri dengan Dian Krishna (DK). Kalo DK sebelum jadi Putri Indonesia dia kan udah duluan kerja di dunia broadcasting + udah lulus kuliah (S2 malah!). Jadi wajar abis jadi Puteri Indonesia dia langsung jadi anchor.

    Kalo Puteri jadi presenter non tetap kayak Agni Pratistha sih, wajar. Tapi jadi anchor = karyawan tetap. Jadi menurutku pengangkatan Puteri jadi anchor terlalu terkesan mendadak meskipun aku yakin Puteri memiliki kemampuan untuk itu.

  3. Jadi ingat mau buat posting itu tapi nggak sempat2. Untuk referensi bisa baca link di bawah ini :
    http://www.kapanlagi.com/h/0000256703.html

    Kalo dari situ kayaknya Putri cuma di-hire aja buat jadi news presenter. Tapi nggak ditugasi turun ke lapangan dan cari berita. Lha jadi reporter cuma buat acara Selamat Pagi aja.

    Tujuan Trans7 kayaknya cuma mengincar share penonton aja sih.

    Sebenarnya aku termasuk yang nggak suka cara2 seperti itu sih. Cari cara singkat buat rating dengan pakai jasa artis untuk news presenter. Kasihan juga kan buat lainnya yang merintis karier dari bawah harus tersingkir sama artis.

  4. Ternyata kita satu pemikiran =)Se7 bgt. Kasihan mereka yang non artis + mulai karir dari 0 harus tersingkir jadi anchor sama mereka yang artis. Kalo’ Puteri jadi pembawa acara yang kyk infotainment gossip, wisata belanja dll, sih aku masih se-7.

    Bisa jadi Trans 7 dapat teguran dari masyarakat/ pihak2 tertentu. Karena udah mengangkat artis menjadi anchor demi menaikan rating. Padahal artis tsb belum memenuhi syarat utk menjadi seorang anchor.

  5. Ping balik: Top 10 Newsperson untuk Bulan November 2008 « Blog Komunitas Fans News Person

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s