Debut Fessy Alwi di Metro TV


Akhirnya Fessy Alwi pindah ke Metro TV sebagai reporter. Debutnya adalah meliput Pilkada Jawa Timur.

Iklan

15 pemikiran pada “Debut Fessy Alwi di Metro TV

  1. Kalo bagusan kerja dimana menurut Diez_zha itu relatif ya Mr.Doel. Yang jelas menurut pengamatan Diez_Zh Fessy yang sekarang kelihatan lebih mature dalam bawain berita dan jadi reporter daripada pertama kali Diez_Zha melihat fessy.

  2. Hmm..ini berita yang mengejutkan buatku..! secara saya adalah penggemarnya fessy. tiap hari aku menunggu kehadirannya di TOPIK petang ANTV. saya kira dia cuti, tapi ternyata dia pindah..! tapi kok jadi reporter?? tapi apapun posisinya sekarang.., saya tetap mendukung. semoga bisa tambah keren aja!

  3. Buat Muth..
    Setahu Diez_Zha anchor dan reporter adalah 2 profesi yang nggak di pisahkan. Sebelum seseorang jadi anchor sesorang harus jadi reporter dulu. Untuk kasus Fessy, mungkin aja kebetulan untuk debut pertamanya di Metro Tv dia kebagian jadi reporter. Semoga suatu saat kita bisa liat Fessy jadi anchor,ya.

  4. Kalau pindah ke TV lain sebenarnya ada yang langsung naik jadi anchor sih, contohnya Cheryl dan Eva Julianti. Bahkan Eva lebih sensaional lagi dengan masuk ke Metro Pagi langsung, kalo Cheryl kan lewat newsflash.

    Mungkin juga Fessy masuk pas saat kebutuhan anchor belum mendesak makanya jadi reporter dulu.

    @all
    maaf kalo lom sempat ngurusin blog ini lagi nih

  5. ow, baru tahu kalau Fessy Alwi itu pernah di RCTI.. Klo Chantal Della Concetta pernah di Metro TV kan? Kenapa bisa keluar?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s