Andini Effendi @ArchipelagoBali


Jawe:
Andini Effendi @Archipelago
Huehue… kayaknya ms Andini gak cocok kalo ke alam liar. Keliatannya dia gak merasa nyaman.

http://forum.wgaul.com/showthread.php?t=73506&page=217

Iklan

8 pemikiran pada “Andini Effendi @ArchipelagoBali

  1. Belum yang bisa gantiin asiknya gaya PRITA LAURA dalam bawain archipelago. PRITA LAURA, bagi Diez-Zha adalah so2k yang paling pas dala bawain archipelago. Tapi, sesekali di rolling sama anchor/reporter yang lain nggak papa kok. Kalo’ Prita laura trus, lama2 orang jadi bosen.

    Btw, Fessy Alwi sekarang udah pindah ke Metro Tv ya? Diez-Zha nonton debutnya di Metro Pagi hari ini (Selasa 4 Nov 08, pukul 05.30WIB). Fessy sebagai seorang reporter Metro Tv meliput jalannya pilkada Jatim. Great!

  2. kayaknya lulu aka prita laura dah nggak jadi reporter archi lagi deh

    fessy emang pindah metro tv, ntar mungkin aku minta pengurus blog lain buat bikin postingannya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s