Meutya Hafid Menjadi Caleg

Meutya Hafid akhirnya mundur dari Metro TV untuk kemudian menjadi Calon Anggota Legislatif daerah pemilihan Sumatera Utara dari Partai Golkar. BC ganks ada yang menyesalkan keputusan Mut yang cukup mengejutkan ini. Namun, mereka tetap menghormati langkah mbak Mut untuk terjun di dunia politik.


Salah seorang anggota BC melihat spanduk ucapan Idul Fitri dari Meutya sudah dipasang di berbagai sudut jalan kota Medan.


Mut tampil terakhir kali sebagai presenter pada acara Ramadhan Metro, Berbagi Cahaya. Kemudian tampil sebagai narasumber dalam acara Today’s Dialogue yang dipandu Kania Sutisnawinata.




Seluruh anggota BC berharap, semoga sukses buat mbak Meutya Hafid jika terpilih jadi anggota legislatif nanti serta bisa mengemban dengan baik amanah rakyat yang diwakilinya.

Iklan

17 pemikiran pada “Meutya Hafid Menjadi Caleg

  1. Saya berharap semoga Mutia bisa sukses menjadi anggota legislatif Sumatera Utara. Soalnya Diez-Zha melihat bahwa Mutia adalah anchor yang cerdas dan cocok menjadi caleg.

  2. Kita doakan agar Meutya Hafid yang telah sukses di Metro TV juga akan sukses menjadi anggota legislatif.

  3. saya rasa dia memiliki kapabilitas tinggi, tinggal bagaimana dia biasa memberikan perubahan pada wajah2 anggota DPR kita nantinya.

  4. Ping balik: adrianPriambudi » Blog Archive » Meretas Mimpi

  5. kenapa ketulusan seorang jurnalis harus berakhir di senayan. bagi saya karya seorang jurnalis adalah sama seperti yang dihasilkan seorang cendikia dan emuda, yakni batu tapal perjuangan dan sejarah, karena yang dibela adalah kebenaran dan amanah. bukan kekuasaan maupun keinginan berkuasa

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s