Blast from The Past Githa Nafeeza 15 September 2007

Pagi ini setahun yang lalu gw sengaja nggak tidur pagi-pagi setelah sahur. Maklum gw baru aja beli tv tuner jadi masih senang-senangnya main capture TV. Apalagi salah satu alasan gw beli tv tuner memang buat ambil gambar para news person fave gw.

Waktu itu yang siaran di Reportase Pagi adalah teh Githa Nafeeza . Siapa sih Githa Nafeeza itu?
Yang jelas doi itu reporter dan news reader di Trans TV(ya iya lah, kalo bukan ngapain doi siaran di Reportase Pagi ). Kemudian doi juga news person yang oleh Andrade_Silva dipasangkan ke gw sebagai anchor mate . Makanya gw pasti semangat buat capture doi. Walau sebenarnya gw belum punya antena tv yang bagus.

Yah kalau dilihat sepintas sih memang nggak ada yang istimewa dari penampilan doi hari itu. Sama saja dengan hari-hari sebelumnya kok. But after that day gw nggak pernah lihat doi lagi di Reportase Pagi . Sepertinya hari itu memang hari terakhir teh Githa siaran di Reportase yang merupakan program Hard News di Trans TV(nggak murni hard news sih karena banyak feature news juga di segmen2 beritanya). Makanya beruntung banget gw sempat capture momen itu. Walau kualitas antena tv gw masih jelek banget .

Setahun sudah momen itu berlalu. Seperti yang sudah gw sebutkan di atas Reportase itu program hard news d Trans TV. Dan setelah hari itu sampai dengan sekarang, gw nggak pernah lihat doi lagi di program hard news. Sebagai salah satu aktivis thread Penyiar Berita Kesayangan jelas gw kangen lihat penampilan anchor fave gw itu di hard news lagi(walau sebenarnya pingin juga lihat doi di feature news sih).

Saat ini doi kayaknya dah settle di talk show Public Corner Metro TV. Dan memang belum ada tanda-tanda doi bakal balik siaran di hard news lagi. Padahal mantan partnernya di Reportase Pagi yaitu bang Prabu Revolusi sudah ikut nyusul pindah ke Metro TV. Dan IMO chemistry keduanya(Bang Prabu dan Teh Githa) di Reportase Pagi itu bagus banget. Salah satu pasangan news presenter yang keren dan cocok banget menurut gw . Makanya setelah dengar kabar bang Prabu bakal pindah ke Metro TV, gw sempat membayangkan mereka bakal duet bareng di Metro Pagi(karena dulu di Trans TV mereka siaran barengnya juga pagi). Satu hal yang mungkin saat ini baru berupa mimpi. Harapan gw sih hal itu bisa jadi kenyataan

17 pemikiran pada “Blast from The Past Githa Nafeeza 15 September 2007

  1. Berdoa aja semoga aja harapan itu bisa jadi kenyataan ya…Diez-Zha juga kepingin liat Gita Nafeeza duet sama Bang Prabu di Metro Pagi. Selama ini yang selalu jadi pasangan Bang Prabu ‘kan Tascha dan Gadiza Fauzi. Kalo’ sesekali Bang Prabu di pasangin sama Gita Nafeeza = Metro Tv sudah 2x ‘mereunikan’ 2 mantan anchor Trans Tv.

  2. Wah ada yg nggak suka dengan blog ini yah. Gue sih nggak masalah. Awalnya sempat kaget kok ada blog yang khusus bahas anchor.

    Benar tuh kata atas gue, kalo mau baca kalo nggak suka tinggalin aja.

  3. Kalo memang lu nggak suka tinggalin aja,daripada bikin kami blogger jadi kesal!!Cari blog lain yang memang kamu suka dan kamu anggap lebih “bermutu”.

  4. Oke kalo dipikir2 ada benarnya juga kok pendapat verlain.
    Gw pas nulis ini juga rada emosional jadi kesan cult of low life quasi-celebrity memang terlihat banget. Toh masalah karier itu hak sepenuhnya teteh untuk memutuskan.

    Tapi yang gw heran mr verlain ngapain pake sembunyi di balik proxy. Toh Indonesia masih jarang yang punya IP pribadi. Dan gw juga nggak bakal melacak keberadaan para pengunjung blog ini. Nyantai aja, nggak perlu annoymous proxy segala.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s