Kondisi Kegemukan Para Anchor

BC ganks ternyata juga memperhatikan kondisi fisik tiap-tiap anchor di thread Penyiar Berita Kesayangan Webgaul. Misalnya, ketika seorang anchor itu tiba-tiba gemuk, mungkin anchor yang bersangkutan sedang hamil.
Nah kali ini, BC Ganks berhasil mendapatkan kondisi fisik para anchor yang sebelumnya kurus menjadi gemuk dan begitu juga sebaliknya.

Before

After
Melati Suryaningtyas (ANTV)

Before

After
Dian Khrishna

Before : 68 Kg

After : 56 Kg
Dentamira Kusuma (RCTI)

Before

After
Amalia Kartika (RCTI)

Virgianty Kusumah
(kiri ketika masih di trans; kanan saat ini di global)

5 pemikiran pada “Kondisi Kegemukan Para Anchor

  1. Waduh kalo sedikit gemuk atau kurus nggak jadi masalah ya. Asalkan mereka bisa menjaga kondisi badan mereka alias nggak sakit dan masih enak di lihat, ya sah2 aja kalo menurutku.

    Toh, mereka kan anchor bukan model apalagi peragawati. Yang menjadi nilai jual nya adalah kualitas mereka sebagai anchor ( suara, gesture, penguasaan diri dalam membawakan suatu acara dst)bukan fisik semata . Jadi, urusan berat badan tidak begitu di perhatikan secara berlebihan. Yang penting sehat!

  2. Ha..ha…ha…nggak semuanya kan, sebagian ada yang tambah kurus sebagian lagi ada yang tambah gemuk.

    Benar kata Dhiez-Zha kurus atau gemuk nggak masalah, yang penting dalam membawakan acaranya bisa bagus.

  3. Risca Indah tuh jadi kurus banget, dulu waktu di surabaya khan gemuk. padahal aku nge-fan yang rada gemuk, jadi beralih ke virgie deh he.he.., tapi klo mbak risca gemuk lagi ya ga tw lagi deh.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s