Nina Melinda @ Today’s Dialogue

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

6 pemikiran pada “Nina Melinda @ Today’s Dialogue

  1. Aku juga sempat liat sekilas Nina Melinda bawain Todays Dialogue. Terus aku jadi inget sama Nagoya. Semoga aja dia nonton Todays Dialgue yang ada Nina Melinda. Nina kan anchor soulmate-nya Nagoya.

  2. Terlalu gagah sebagai cewek nih..hehehe
    tapi, suara rendah dan beratnya sangat “menjual” di audio broadcast..hehehe

    sukses deh buat nina…

  3. nin, begitu aku lihat kamu nongol di tv,sempat kaget. kirain cowok, karena pertama dengar suaranya. setelah aku pelototi ternyata Macan (Manusia Cantik) hehhehe. Good, jangan kalah dengan meutia khafidz ya. lebih kritis lagi aku dukung. aku dulu juga penyiar, terus wartawan, sekarang usaha .

  4. mba nina,tampilnya d acr apa sih,saya pengen liat,soalnya saya ngefans bgt sama mba nina,habisnya mba cantik bgt sih,saya senang kl mba yg mbawain acara,bskipun acara tdk mnrk,kok gk pernah membawakan sport klub sih,pdhl saya plg senang srirt club tp syg gk prmh ada mba ninanya!

  5. Buat mba nina yang aga macho ,kenapa ga masuk akpol aja ,abis pembawaannya kaya polwan. maju terus! soalnya kalo nggak jurnalis siapa lagi yang bisa beroposisi secara aman? negara kita kan butuh oposisi,siapa lagi kalo bukan jurnais yang punyak payung hukum yang kuat.god behind you.

Tinggalkan Balasan

