Dewi Azhar @ Tren Jelang Sore

Ada yang baru pada Tren Jelang Sore yang tayang sore tadi. Yah ada seorang presenter baru yang membawakan acara itu yaitu Dewi Azhar. Dewi bukanlah orang baru di Trans TV, dia sudah jadi reporter di Trans TV sejak beberapa tahun yang lalu. Namun sepengatahuan saya baru tadi sore dia tampil jadi presenter, khususnya pada acara Jelang Sore.

Pada awalnya memang acara ini dibawakan secara bergantian oleh Githa Nafeeza dan Shara Aryo. Namun sejak Githa pindah ke Metro TV Shara Aryo harus siaran sendirian selama hampir 7 bulan terakhir. Walau sempat diselingi kehadiran Ryan Wiedaryanto. Namun penampilan Ryan tidak lah banyak, hanya sesekali saja ketika masih memakai format lama. Shara Aryo-lah yang jadi aktris utama pada acara ini.



Oleh Karena itu jadi pertanyaan bagi saya yaitu siapa yang bakal jadi partner Shara dalam membawakan acara Jelang Sore ini pasca kepergian Githa. Karena Ryan hanya tampil beberapa kali.

Nah mungkin dengan penampilan Dewi Azhar tadi sore, pertanyaan di atas akan terjawab. Dewi mungkin akan menjadi partner Shara dalam acara ini. Walau hal ini masih terlalu dini untuk disimpulkan. Kita lihat saja beberapa episode ke depan, apakah Dewi akan tetap tampil sebagai presenter acara ini atau tidak.

Dewi Azhar @ Tren Jelang Sore


kalo gambarnya kecil dan kurang bagus. Karena memang cuma pake antena biasa bukan parabola

***************

File lama: Dewi Azhar sebagai reporter Jelang Sore(diambil dari Thread Penyiar Berita Kesayangan Webgaul 20115)

__________________

27 pemikiran pada “Dewi Azhar @ Tren Jelang Sore

  1. saat pertama kali saya melihat mbak Dewi Azhar…
    saya langsung jatuh hati….dan kagum…
    pembawaan acaranya santai dan dapat menarik perhatian banyak orang…
    terutama saya…he3x…(moga2 cuma saya aja…)
    klo boleh minta alamat emailnya gak mbak Dewi…??
    sukses selalu yah….

  2. Amin deh, saya sendiri yakin mbak Dewi punya kemampuan untuk itu hanya kesempatan aja yang belum banyak.

    Kalau jelang sore dibuat 5 kali seminggu kayaknya bisa gantian deh mbak Shara dan mbak Dewi kayak dulu pas mbak Githa gantian dengan mbak Shara.

  3. Dewi memang pantas menjadi presenter idola, selain dia cantik dia ramah terhadap siapapun (low profile), profesionalitasnya terhadap kerjaan sangat tinggi, saran saya dewi tidak akan pernah merasa puas dengan apa yang didapatkannya saat ini untuk menambah kinerja yang lebih baik… kesuksesan memang tujuan semua orang, dewi sudah mencapai tahap itu saat ini…selamat untuk kamu wie…

  4. Semoga saja acara jelang sore presenternya dibawakan sama mbak dewi sama mbak shara berdua,coz i’am your big fans gurl!!!

  5. Hey,,,,,hey,,,,
    Dewi azhar ini kalo ga salah teman kecil gw waktu di SMPN 19 Mayestik Keb-baru.
    dulu sih anaknya tuoombooy abiees. sekarang jadi kemayu banget. Tapi untuk setia kawan dan bae hati. ini dia orangnya- tambu cie wi ! hehehehe….wah sukses ya wi !

  6. ADA YANG TAHU ALAMAT E-MAIL ATAU NOMOR HP-NYA ATAU ALAMAT RUMAH-NYA ??? DAH PUNYA PACAR ATAU SUDAH BERSUAMI KAH DIA ???

    yang tahu informasinya tolong sms ke aku 021-30315656, 021-98999-644 ATAU e-mail : brondongcool2008@yahoo.com(yg kasih info benar DAN LENGKAP DAN BISA DIBUKTIKAN kukasih DUIT 400 RB…!!!

  7. Ping balik: Top 10 Newsperson untuk Bulan November 2008 « Blog Komunitas Fans News Person

  8. Saya paling seneng kalo Dewi Azhar tampil..
    natural bgt bawain acaranya,
    jokesnya juga selalu lucu-lucu
    oya, kalo ada yang tau alamat emailnya boleh dong minta..
    Sukses terus untuk Dewi Azhar!
    We love your show..

  9. wah,,
    km caem bgt mb’..
    luna maya aja pasti minder kl ktmu..
    aku pgn tau fs km biar bisa add..
    n jadi temen km..

  10. kl ad yang tau no hp ato almt fs ato emailnya tlg ksh tau aku di nomor 08386827337..
    please…………
    aku pengen bgt..
    aku doain kamu masuk surga…

  11. Hallo apa kabar wie, dewi paling enak kalau dijadikan teman, baik hati dan penyayang, tapi gw maklum kok kalau sekarang dewi lupa sama gw, karena gw tahu, kalau doi lagi kerja lupa segalanya…gw cuma kangen sama Dunkin Donat nya…(didi.tattoo@yahoo.co.id)

  12. @Secret A : Blog ini ga memiliki hubungan langsung dengan newsperson yang bersangkutan, kalaupun ada dari BC ganks yang punya CP dengan Dewi ga akan di share di sini demi menjaga privasi yang bersangkutan.

  13. bener banget….. bukan orang baru dia,… dulu jadi presenter jalan2 ( klo nggak salah ) yg jelas walaupun mirip Luna Maya tapi absolutly lebih cantik dari Luna Maya..
    bilang ama mbak dewi, jangan deket Ariel peterpan kalo pengin selamet

Tinggalkan Balasan

