Kembalinya Zelda Savitri Ke Layar Televisi


Indonesia This Morning pada hari Senin, 14 Juli 2008 ditandai dengan kembalinya Zelda Savitri menggawangi acara berbahasa Inggris tersebut. BC Ganks tak lupa mengamati kembalinya salah satu anchor favorit di metro tv ini.

Absennya Bu Zelda dikarenakan beliau menjalani kelahiran putri pertamanya, Anjanna Zhira Ramanda. Sang buah hati tak lupa nongol di layar televisi, mungkin agar nantinya bisa seperti sang ibunda menjadi seorang anchor.


Kepada Bu Zelda Savitri, segenap anggota BC mengucapkan selamat atas kelahiran putri pertamanya. Semoga Janna menjadi anak yang berbakti pada orangtua, nusa dan bangsa kelak. And Be A Good Mom.

Source: http://forum.wgaul.com/showthread.php?t=73506&page=23

Iklan

19 pemikiran pada “Kembalinya Zelda Savitri Ke Layar Televisi

  1. Congratulation and welcome back to Zelda Savitri=) We hope you can be a good mom for Jana and ‘mom’ for Metro Tv especially for Indonesia This Morning.Bravo !

  2. Maaf pak Toto ini siapa yah?
    jangan2 pak divy langsung.

    Terima kasih atas saran dan masukannya. Memang selama ini yang dibahas hanya anchor2 top saja sih. Top di sini berarti sering dibahas di 20115 atau 73506.Kalau aja ada posting mengenai pak Divy di 73506, pasti akan diposting di sini. Jadi lebih baik ikut ramaikan 73506 yuk, nggak ada batasan news person manapun kok.

  3. Zelda, oke juga tuh sekali2 jadi pendamping DALTON TANONAKA dalam Indonesia Now. Bahasa Inggrisnya dia kan bagus banget, nggak kalah sama Kania Sutisnawinata dan Frida Lidwina.

    Anchor2 Cewek yang (menurut Diez-Zha) cocok jadi pendamping Dalton Tanonaka di Indonesia Now : 1). Zelda Savitri : Kemampuannya dalam berbahasa Inggris tak perlu di ragukan.Bisa kita lihat debutnya di ITM. Kemampuannya dalam bahasa Inggris setara dengan Randy Salim, mantan Anchor ITM.
    2). Najwa Shihab
    3). Meutya Hafid
    3). Dian Krishna : Sayang udah keluar dari Metro Tv

  4. yah tinggal tergantung produsernya mau makai atau tidak. Kalau banyak usulan mungkin bisa dipertimbangkan produsernya.

  5. hai ketemu lagi nich!! wah q smpk ketipu lho? kirain Gadiza Fauzi, habis mirip banget cih. Once more selamat ya!

  6. Ping balik: Top 10 Newsperson untuk Bulan November 2008 « Blog Komunitas Fans News Person

  7. @ Admin…
    Zelda Savitri tuch..agama apa yaach..
    q dengar dia beda agama ma suaminya..
    bener gk sih??

  8. Zelda Savitri wanita yang ayu dan cantik. Lebih cantik dan smart dengan kacamata kecilnya. Keindahan dari tuhan yang nikmat dipandang waktu menonton berita.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s