Eva Julianti Anchor of The Month untuk Bulan Juni 2008

Anchor of The Month
Sebagaimana bulan-bulan sebelumnya, blog newsanchoradmirer kembali memilih anchor of the month untuk bulan Juni 2008. Dan setelah melalui perhitungan berdasar search engine terms yang merupakan fasilitas dari software wordpress, Kali ini yang terpilih adalah presenter Metro Realitas yaitu :

“Eva Julianti”

Photobucket

Walau dalam Jewel of The Stations beberapa waktu yang lalu Eva kalah dari Isyana, namun dalam statistik blog ini Eva masih yang paling unggul. Eva unggul sejak dari awal bulan hingga akhir bulan tanpa ada satupun anchor yang mampu menggeser posisinya dalam statistik NAA. Sehingga akhirnya untuk kedua kalinya Eva berhasil meraih gelar anchor of the month tahun ini.
Berikut 10 besar top search anchor via Google yang mampir ke blog ini:1. Eva Julianti 355

2. Tina Talisa 329

3. Grace Natalie 307

4. Shara Aryo 300

5. Aditya Wardhani 293

6. Frida Lidwina 248

7. Ratna Dumila 231

8. Githa Nafeeza 205

8. Lucia Sharui 205

10. Rahma Sarita 200

Jika dilihat sekilas memang tidak banyak yang berubah bulan lalu. Yang masuk 10 teratas ya berkisar di nama-nama itu lagi. Yang agak unik hanya adanya angka statistik kembar di posisi 8. Baik Githa Nafeeza dan Lucia Saharui memperoleh angka 205, sehingga mereka sama-sama berbagi posisi 8, mengenai urutan hanya berdasar alfabet. Demikian post sementara ini yang kemudian akan di-update di kesempatan berikutnya.
Iklan

19 pemikiran pada “Eva Julianti Anchor of The Month untuk Bulan Juni 2008

  1. iya bro, stats eva julianti emang luar biasa tinggi bulan lalu. Tapi bulan ini dah mulai ketat dengan grace natalie dan tina talisa.

  2. Wajah Eva memang menarik dan manis. Tapi untuk jadi pembawa acara ‘Metro Realitas’ aku rasa kurang cocok deh. Lebih cocok Rahma Sarita atau Virgie Baker. Coz, wajah Eva tipe wajah yang ramaaaaah bgt dan murah senyum. Eva (menurutku) lebih cocok jadi anchor ‘Periskop’ dimana para anchornya selalu menampilkan wajah ramah dan murah senyum.

  3. Woi, yang bilang kalau Eva gak cocok i Metro Realitas siapa? Jangan sok tahu dong ! Eva tu sudah terbukti handal dalam membawakan segala berita, so mau mbawain brita di acara apapun ya BAGUS!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s