Candice @ Indonesia This Morning 13 Mei 2008


Candice telah memutuskan hengkang dari Metro TV. Kabar terakhir dari thread 20115 Webgaul sih ada yang bilang kalo Candice akan ke MTV. Tapi belum ada kepastian kabar ini benar atau tidak. Yang jelas pas selasa kemarin aku sempat capture dia.

Captured by Reds & Black
24 pemikiran pada “Candice @ Indonesia This Morning 13 Mei 2008

  1. Hi, I got this reference of web from my friend.
    Ijust wanted to say thank you for the little memoir
    fyi, yes i am going to try my luck with MTV
    Cheers

  2. kemari saya nonton MTV di global tv ternyata Ms. Candice Anggunadinata adlah salah satu nominator MTV VJ HUNT 2008, saya binggun, kenapa pribadi seprti dia mau pindah dari metro tv membuka perjalanan karirnya, saya juga kaget melihat penampilan Ms. Candice Anggunadinata, jauh berbeda dengan di Meto TV, memnurut asumsi saya dia hengkang dari Metro tv karena dia pribadi yangg kurang menyukai rutinitas formal, asumsi saya mungkin dia wanita dengan pribadi wanita meto seual kebanyakan dan sangat kurang kualitas pribadinya, kemungkinan Ms. Candice Anggunadinata sukan akan CLUBING sebagaimana wanita metrosexual mature kebanyakan. terima kasih kepada forum https://newsanchoradmirer.wordpress.com/ Thread 20115

    Hormat saya

    Terima kasih

  3. thx komennya palmer…
    yang jelas ms candice sudah memutuskan jalan yang terbaik buat karirnya..
    wishin’ all the best for her…

  4. Memang butuh suatu ‘adaptasi’ melihat penampilan Candice di Metro Tv yang ‘keibuan’ ke Candice di Mtv yang funky abies bak anak moeda gaul. Tapi bukannya itu bagus, jadi kita gak cepat bosan melihat penampilan Candice di Tv.

  5. tapi sekarang si candice juga jarang kliatan kayanya..banter yg gw sering liat sekarang si marissa lagi..
    ya reds ya? pdhal di metro sumpah die maniiieeeezzzz bgt (klo wat gw tu saingannya jing-lin), tapi yaaahhh…
    jadi inget waktu itu di mtv prnah liat (klo ga salah ampuh), wktu itu ada yg request lagu pake boso jowo, si candice rada bingung coz ga ngerti!wkwkwk…
    baru x ntu gw liat candice kebingungan!wakakakak..

  6. Wah gw jarang/hampir nggak pernah lihat MTV Indonesia kalo MTV Asia malah sering (dulu pas masih ada astro di rumah). Jadi nggak pernah lihat candice ketika di MTV. Kalo nggak salah candice cuma guest VJ jadi emang bukan VJ tetap.

  7. oo gitu, klo ga salah dia ngajar juga kan ya?
    ya da, btw, reeds…berhubung lo besok jadi kurban, klo gw ada salah maafin, n klo lo ada salah da gw maafin ko! hehehe….

Tinggalkan Balasan

