Lucia Saharui @ Sport Corner

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Lucia Saharui Presenter Sport Corner pengganti Dian Krishna

34 pemikiran pada “Lucia Saharui @ Sport Corner

  1. menurut saya dia tidak cantik tapi menarik
    saya baru tahu pas dia ke vietnam pesan kopi,
    acaranya saya lupa, kalau nggak salah siarannya hari minggu

  2. yah masalah cantik memang relatif mas. Yang jelas Lucia punya daya tarik khusus di suaranya. Lucia punya suara yang enak banget untuk didengar.

  3. Iya sih, Lucia emang nyenengin bwat diliat… lembut banget…. tapi ngomong2 Dian Krishna sekarang dimana yah??? ga jadi anchor lagi yah???

  4. Sedih banget sewaktu tau dari Indonesia This Morning kalo’ Dian Krishna bakal keluar dari Metro Tv karena ikut suaminya ke Hong Kong. Padahal aku ngefans abis sama dia. Gayanya di Sport Corner seru abis tapi dia bisa menjadi begitu anggun sewaktu nge-bawain program Mozaik Indonesia. Bahasa Inggrisnya cukup bagus, penampilannya oke punya. Nobody can change her, lah. Tapi gak jadi masalah coz, tiap libur national aku masih bisa liat DK di Mozaik Indonesia jam 06.30 WIB.

  5. Yups, U’re right,Reds19. Eh ya kadang2 penyiar Tommy Tjokro juga pernah jadi pembawa berita Sport Corner loh. Biarpun jaraaang bgt. Menurutku oke juga kalo sekali2 yg bawainnya cowok, biar ada variasi gitu dan nggak nge-bosenin. Coz selama ini SC selalu di bawain sama anchor cewek.

  6. Jujur..saya jd nungguin lucia tiap hari..terutama pas Sport Corner sama Priskop sore. bangun pagi sebelum berangkat ketemu dia di SC jadi ceria di pagi2 , truz pas pulang sore2 liat dia di Periskop, hilang semua capek yang ada tetep ceria sepanjang hari..heheheheh

  7. aq bener2 fans Luci, mukax asyik diliat nga ngeboseni……seandaix dia ada d Kota q, psti q kjr kberadaanx….sprti ngeliat bddar! d pagi Har! (acr sport corner).
    bs Mnt No hpx Nga ?

  8. Dari muatan beritanya, Sport Corner kalah lengkap dibanding Lensa Olah Raganya ANTV yang tayang di jam yang sama. Tapi suara Lucia Saharuilah yang bikin gw lebih milih Sport Corner. Kayak angin sepoi-sepoi suaranya. Adem.

  9. setuju banget. Secara konten metro sport corner payah banget. Masih di bawah trans7,antv, & tvone. Dan sepertinya nggak ada usaha untuk memperbaiki/meningkatkannya karena high cost,

    Tapi anehnya metro tv dengan berani menantang lensor,sport7 & kabar arena dgn tayang pada waktu yg sama. Sepertinya mereka cuma mau mengandalkan format santai & presenternya aja.

  10. iiih siapa yang ngaku ngaku jadi idolanya …hati hati ni suaminya (calon)…ha ha ha …luci…aku padamu

  11. Lucia 30…da tuwir yaa
    kalo kata motos eh mitos, cewe makin tuwir cakepnya makin keliatan n op kors kedewasaannya makin ngbuat kecantikannya tepancar, ga kaya cw2 yg bisanya pecicilan doank!he5…

  12. oiya gadiza sekarang da melar ya?
    gw jadi ngebayangin lucia abis ngelahirin badannya jd kaya gmn!wkwkwk…

  13. gw ngefans banget sama semua presenter Metro, tapi Lucia ini memang lain dari yang lain..
    gw bela-belain bikin kopi lebih pagi, dan nungguin dia baca brita hanya untuk ngeliat kecantikan dan kecakapannya baca brita, wah andai Tuhan bisa bikin ktemu suatu saat, gw bakal seneng banget….

  14. Ping balik: Top 10 Newsperson untuk Bulan November 2008 « Blog Komunitas Fans News Person

  15. masa umur nya 30, kata siapa, hah..?

    aku sih suka ama mbak lucia, dia imut, mungil, lucu, cantik, pipiny itu lho…..

    Subkhanalloh……..

    memang Alloh Ta’ala memang sebaik-baik pencipta…..

    ada yang se7 dengan saya……

    tapi kalo diliat trus-trus an…nanti kita yang lagi suka ama mbak lucia, jadi kepikiran trus…?

    jadi pengen jalan bareng ama dia, kenalan saja minimal, ato tau nomor hpnya….heheheh…

    tapi itu kan sesuatu yang Insya Alloh sangat sulit…?

    jadi ya….saya suka dia karena dia itu ber-“charm” yang tajam….

    tapi aku tidak mau tergores dengan ke-tajaman-nya ‘daya tariknya’ [imut, cantik, suara enak, pipi lesung, bibir tipis, dan olah vokal yang lancar ketika bawain berita]…??
    itu terlalu banyak tergores dengan dia…???

    kita jaga jarak saja dengan fisiknya……tapi kalo dengan berita yang ia sampaikan, ada baiknya kita perhatikan….???

    ada yang se7 lagi dengan aq

  16. Saya kenal lucia 6 tahun lalu ,partner bisnis .
    Betul dia pribadi yang sangat unik dan menarik,welcome dengan siapa saja bahkan dengan saya yang usianya jauh diatas dia .Saya jatuh cinta pada pandangan pertama,tentu tidak serius karena saya sudah beristri dan dianya juga tidak sudi he..hee.
    Orangnya sangat care even dgn orang yang baru dikenal ,saya terkesan ketika dia menolong teman perempuan saya yang dianiaya suaminya ,dia mengurus ke rs,polisi sampai komnas ham tanpa sepengetahuan saya,padahal perempuan itu teman saya,saya dikasih tau esok harinya …ketika dia pulang dari singapore dia bawa oleh2 kecil buat saya dan anak saya ,sampai2 istri saya curiga saya ada main dgn dia ,kok lucia baik banget ya…kalau jalan tol jagorawi macet dialah yang pertama kali memberitau saya… kebetulan arahnya sama…terakhir dia ngajak saya bisnis baru tapi saya tidak tanggapi karena saya sedang persiapan pindah ke australia…pertama kali dia jadi host saya dapat sms dari dia supaya nonton dan minta dikoreksi…sejak saat itu saya merasa kehilangan seorang kawan yang baik…karena jelas dunianya berbeda …walau kalau kangen saya nonton via tv internet…
    Saya tulis ini kebetulan lagi searching internet dan saya sulit kontak ke hpnya.
    Kalu lucia baca tolong kirim alamat emailnya ya… bulan agustus saya sudah kembali ke jkt…dari someone yang suka ketemuan di cibubur beberapa tahun lalu…

Tinggalkan Balasan

