Penampilan Eva Julianti di Metro Realitas

Photobucket

Eva @ Metro Realitas 1

Eva Julianti @ Metro Realitas

Setelah Rahma Sarita resmi pindah ke TVONE, Mau tidak mau Metro TV harus menentukan pengganti Rahma di acara Metro Realitas yang selama ini dipegang oleh Rahma Sarita. Dan ternyata yang ditunjuk untuk menggantikan Rahma Sarita adalah Eva Julianti. Eva adalah salah satu anchor yang sebenarnya sudah sangat berpengalaman di Metro TV. Namun ternyata penampilan Eva di Metro Realitas cukup mengecewakan. Eva terlihat sangat ingin meniru gaya Rahma Sarita dalam membawakan acara itu. Akibatnya terlihat sangat dipaksakan sekali gayanya. Berdasarkan hasil pembahasan Brethren Court(BC) di thread PBK webgaul bisa disimpulkan bahwa BC menyarankan agar Eva tampil sebagai diri sendiri saja. Eva tidak perlu berusaha meniru gaya Rahma. Toh tidak diperlukan tampang seram untuk membawakan acara ini.

Berikut hasil diskusi anak-anak Webgaul

Quote:
Originally Posted by aschu View Post
setuju, aku juga sempat berpikir, kapan nih Tante Eva liburnya, kukira hari kamis dan Jum’at ketika ngga ada suara anda dan metro realitas. Tapi kayaknya ngga siaran hari ini bukan libur reguler deh..sejak kepergian Nana dan Rara, Tante Eva seperti di Push abis2an…
Quote:
Originally Posted by Reds & Black View Post
Padahal ada yang masih nganggur tuh, yang kayaknya masih orientasi. Oya di Metro Realitas apa nggak ada orang lain ya, masalahnya Eva nggak cocok di situ sih. Kelihatan maksa banget.
Quote:
Originally Posted by aschu View Post
walau ngga cocok, tapi yang paling cocok dibanding yang lain mungkin memang Eva..karakter vocalnya Rara di metro realitas memang belum tertandingi….

klo cuma “wajah kejam” (no ofen) mungkin banyak yang bisa, tapi karakter suara tegas nya Rara, belum ada kayaknya di metro yg bisa menyamai…

kayaknya rara juga ngga punya wajah kejam deh, hanya karakter vokalnya yg bener2 cocok di metro realitas..

Quote:
Originally Posted by Reds & Black View Post
Kalau dipikir-pikir emang nggak ada orang lain lagi di Metro yang cocok buat acara ini.Tapi sepertinya Eva berusaha meniru karakter Rahma, jadi terasa dipaksakan. Padahal kalau biasa aja tanpa dipaksakan malah bisa lebih bagus. Toh nggak harus pasang wajah sangar kan untuk acara ini. Nah Eva terlihat memaksakan untuk menampilkan wajah kejam.

Kalau saranku sih mending apa adanya aja mbak Eva. Masih bisa terlihat bagus kok.

IMO di TV-TV lain ada beberapa orang kok yang bisa membawakan acara model ini dengan bagus tanpa memasang wajah kejam. Kan acara model seperti ini nggak cuma di Metro TV aja. Bahkan di salah satu TV punya stok beberapa orang yang IMO cocok buat bawakan acara model seperti ini.

Quote:
Originally Posted by aschu View Post
setuju banget sama yang ini , saat ini yang paling mendingan bawa metro realitas ya mungkin tante Eva, hanya memang image Rara di Metro Realitas masih sangat kuat.eh klo tante Sutis kira2 cocok ngga yah..

klo di tipi lain sih ngga nanya, di Tv One ada tuh yg cocok banget, namanya Rahma Sarita jebolan metro tipi

eh ngga dink, Chandra Sugarda di RCTI itu conto walau ngga masang “wajah seram” tapi dengan karakter vokal yang tegas, cocok banget untuk acara kayak gini.

just for fun….
klo dibalik, misalnya orang yang karakter wajah imut dan suaranya imut yang bawain acara kayak gini gimana yah. Misal mamahnya Ghania, Gadiza, Lulu, makhluk manis, Sumi Yang, Kendis, Lucia dan lain2 bakalan kayak apa ya Metro Realitas tampilannya….

Quote:
Originally Posted by neal92 View Post
Masalah Metro Realitas…
Tentang Bu Eva yang “dipaksakan” mirip Bu Rahma…
Memang nggak enak jadinya diliat…
Sama aja kaya Nane Nindya di Menyingkap Tabir atau Nadia Mulya di Insert Investigasi…
Quote:
Originally Posted by Andrade_Silva View Post
Setuju, harusnya Eva be herself gak usah niru-niru RaRa. Aku masih ingat dulu zaman Ariana Herawaty masih di SCTV. Perasaan bawainnya juga nyantai, kan? Gak terlalu diserem-seremin amat….

22 pemikiran pada “Penampilan Eva Julianti di Metro Realitas

  1. Klo saya sich emng paling demen klo Eva Julianti yg membawa acara2 di Metro TV, Cos dia punya senyuman yg manis bngt. Klo di banding Rahma Sarita….? Saya rasa Rahma kalah jauh…!!!!!!

  2. Benar sih Eva punya senyuman manis. Dia juga salah satu anchor favoritku bahkan sejak dia masih pertama kali tampil di Liputan 6 SCTV dulu.

    Tapi jujur aja seperti dibahas di atas, kalo dari karakter dan wajah manisnya sepertinya Eva kurang pas di Metro Realitas. Walau bukan berarti wajah manis nggak bisa tampil di Metro Realitas. Dan sampai saat ini masih terlihat memaksakan diri meniru gaya Rahma Sarita. Padahal kalo jadi diri sendiri, mungkin akan terlihat lebih menarik.

  3. Terusterang nih… jujur nih….

    Eva Julianti kan wajahnya cantik & manis banget, begitu ngeliat wajahnya yang dibuat2 galak di Metro Realitas… gw malah jadi (maaf) horny… deh… jadi berfantasi yg asyik2 gitu… hehehe…

    Tapi gw suka banget tuh dengan Eva Julianti dengan segala posisi ups.. sorry… maksudnya dengan segala ekspresi wajahnya….

  4. Jadi pengen nimbrung juga.
    Mang Nana pnidah kemana?
    Aku dah lama nunggu blog kyak gini
    Aku khan jg seneng nonton brita/
    Maaf newbie.. seh
    Be yourself aja deh

  5. eva julianti udah ibu2 masih aja banyak yang suka

    termasuk aku

    siapa sih suaminya eva julianti????

    kalo ada yang punya fotonya di publish ya..

    thanks berat

  6. saya sangat..sangat senang dengan penampilan mbak eva julianti dalam setiap tayangan karena
    1. Tenang, sopan dan teduh dalam membawakan acara
    2. Sosok nya merupakan idola saya
    3. nama akhirnya sama dengan nama istriku Julianti

    salam buat mbak eva saya ber do’a semoga selalu mendapatkan berkah dari Allah kesehatan, keselamatan dan rejeki amin….

  7. alasan rahma pindah ,
    versi rahma : “saya mau cari suasana baru ”
    versi forum2 : “dia di janjiin gaji 3 kali lipat lebih besar !”

    udah itu doang yg gue tau kalo versi gue sih : “duaduanya ! hahha”

    yang penting Eva never give up ! ga perlu niru2 rahma kamu udah manis,cantik, dan cerdas kok ….
    jgn niru2 tampang sadisnya rahma (ga sadis juga sih)
    jadikan metro realitas identik dengan Eva Julianti ! bukan Rahma Sarita lagi (walau susah sih)

    kenapa ga Nina Melinda yah?

  8. bukannya nggak tahu klo alasan rahma pindah, tapi hal itu bukan hal yang pantas untuk dibicarakan aja.

    terus masalah Eva kayaknya bukan keinginan eva sendiri tampil kayak gitu, bisa jadi karena permintaan produsernya.

  9. yahyah betul kata si reds yg bijaksana ini , (berarti gue yg geblek dong, pake ngepost segala!) haha .
    udahlah lupakan soal kenapa rahma pindah .

    soal mimik wajah eva , gue setuju ama si reds kayanya emang permintaan si produser ! (dan ternyata memang begitu kata temen gue yg kerja dimetro)
    buktinye si mommy rahma langsung berubah gitu pas di tvOne !
    tapi gue bosen juga metro realitas penyiarnya cuma buat bawain narasi aje . kaya dulu juga dong , penyiarnya ke TKP langsung , contoh waktu soal lumpur porong dll. kan bosen juga liat backgroundnya di halaman belakang metro tipi mulu . kalo ga dideket kantin, pasti dideket tempat tongkrongan yg kaya saung itu . ato ga dilorong yg mau ke arah grand studio ato ruang redaksi . hehe banyak mau ya gue …

    yah intinya BRAVO EVA JULIANTI !

  10. udah deh nggak usah geblek2an, hahaha

    setuju nih, kalo bisa emang penyiarnya metro realitas ke TKP, biar lebih menarik. Kalo emang sibuk mending pake reporternya aja yang pasti meliput di TKP. 🙂

  11. Kalo reporter berarti bukan eva ya ? Hehe . Kadang reporternya keliput sih tapi masa cuma dari blakang aja , kejamnya si cameraman . Hehe just kidding .

  12. Cuaaakep cuantiiik nyiarin apapun oke apalagi kalo dilihat dari samping muanniiiis, tapi aku lebih akrab pakai nama Eva Yunizar.
    Jadi inget ama temen tapi namanya Eva Avianti

    maju terus Eva

  13. lw aqu liat, mbax eva cocok aja
    bawakan acara metro realitas
    bagus kok
    yang pentik jangan niru gaya rahma sarita gito lho

  14. setujuuuuuuuuuuuu…..!!!
    karakter na eva ga cocok serem2,,!!!
    bagus na yg beauty tuh,,,!!!
    alami cakep na kek eva az,,!!!
    w paling depan bela klo eva na d suruh2 bawain acara yg ga cocok ma senyum na yg aduhai,,,(kek ga nyambung bgt coment w),,bodo,,!!
    kwkwkwkwwkwkw

  15. jadi pengen nimbrung…dulu waaktu d SCTV…ane sring ngopy gmbar Eva waktu d buser (ane nonton TV pake komputer;red)…jadi di komputer ane banyak gambar do’i…eh pas abis nikah…bini ane cembekur…eh …cemburu…abis deh d delet smua gmbar do’i…

    Pokoknya Long Life EVA………!!!!!!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s