“What you’ve missed”…..MNC News Channel

“What you’ve missed”

MNC News Channel

Rima Safira

Rima Safira adalah reporter di Global TV yang setahuku belum pernah mendapat jatah siaran sebagai news anchor di TV tersebut. Namun di MNC News, saluran berita Indovision dia sudah mendapat jatah siaran di program berita seperti Kilas Indonesia dan Kilas Dunia.

Lusiana Putri

Lusiana Putri adalah news anchor senior di Global TV. Pada awalnya dia mendapat jatah siaran di program kriminal Global TV(maaf aku lupa nama programnya apa). Kemudian mendapat jatah tetap di Global Pagi. Setelah program Global Pagi lenyap. Dia mulai mendapat jatah untuk acara semi infotainment seperti Sorot. Dan kini sudah jarang bisa dilihat di acara berita umum di Global TV. Namun kadang-kadang masih sempat terlihat di program berita yang ada di MNC News Channel.

Sendia Berka

Sama seperti Rima Safira, Sendia Berka di Gobal TV hanya menjadi reporter. Baru di MNC News mendapat jatah sebagai news anchor.

Iklan

3 pemikiran pada ““What you’ve missed”…..MNC News Channel

  1. Moderator dan blogger lainnya,

    Ada yang bisa bantu menginformasikan alamat terapi tawa di Bali yang pernah di liput Kilas Indonesia beberapa waktu lalu. Saya lupa tanggal penayangannya. Cuma waktu itu saya lihat, ada banyak orang yang ikut terapi tersebut termasuk orang asing (salah satunya yang diwawancara sebagai narasumber)

    Terima kasih sebelumnya,

    JP

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s