What you’ve missed…… Fenny Anastasia

What you’ve missed

Coba bikin program baru nih, Idenya niru model pemberitahuan Multiply atas posting contact yang belum sempat terbaca oleh kita. Nah di sini juga aku coba posting gambar anchor yang jarang bahkan ada yang belum pernah tampil gambar-nya di sini. Edisi Perdana Fenny Anastasia



Fenny Anastasia adalah news anchor Lativi yang sudah beberapa bulan ini aku lihat di Lativi. Selain sebagai news anchor dia juga terkadang masih jadi reporter lapangan dan presenter acara Forensik.

Posted by Reds & Black

12 pemikiran pada “What you’ve missed…… Fenny Anastasia

  1. hmmmmmmmmmmmm…..cantik
    tapi lebih cantik kalo dia lagi tugas lapangan, seperti pas pemakaman mbah Harto itu lho…malam2 siaran langsung, kehujanan dan make upnya minimalis, bajunya sedikit basah….wow jadi oke banget.

  2. Wah penggemarnya Fenny ya?

    Ok ditunggu aja capture-capture berikutnya dari Fenny, masih banyak yang belum diupload kok. Cuma yang pas pemakaman pak Harto emang saya nggak punya file-nya. Tapi kalau yang liputan lapangan lainnya masih ada beberapa file-nya.

  3. bro semua ini dulu siaran di jogja tv program good morning bukan, emang bener anak jogja ya, tepatnya alamatnya dmn to, klo boleh tahu, makasih

  4. Maksudnya apa nih?

    Kalo fenny dari awal tahunya sih di Lativi, nggak tahu kalo pernah di jogja tv(maklum jarang juga lihat tv lokal itu 🙂 )

    Atau yang ditanya itu saya, memang saya tinggal di jogja. Masalah alamat jangan dulu deh.

  5. Emang ya fenny emang…woow..gw sering liat di apa kabar indonesia yang tiap minggu, yg ga pake pakaian formal! Cantik emang..tapi tetep…yayank syumi ma yayang grace ga tergantikan!he5..

  6. Dimanapun fenny berada didalam ruang atau lapangan tetep aja cuantik gitu loh, wajah alami dan ga dandan macem-macem tetep aja cantik, salut sama wanita seperti ini

  7. Ping balik: Top 10 Newsperson untuk Bulan November 2008 « Blog Komunitas Fans News Person

Tinggalkan komentar