Review Penampilan Perdana Frida Lidwina pada Suara Anda part 1

Sehubungan dengan munculnya kembali Frida Lidwina di Suara Anda, saya kembali tertarik untuk berkomentar. Kenapa? Karena Frida Lidwina adalah anchor yang saya jagokan untuk memegang Suara Anda, bersama juga dengan Kania Sutisnawinata.

*Frida starts the show with full-confidence, good first steps.
*She tried to immitate Chantal‘s style and somehow doesn’t be herself. Uh-oh, now there’s come trouble (Okay, now the main question is: How did she knows what I meant of Chantal‘s Style?? Usurper? Nil a fhios agam )

*Frida can handle herself well when assesing light-weight news (for example, the news about “Minesweeping Rats”), however, somehow losing confidence at a more serious news…(see, I told you)
*However, Frida has a quick response and good recovery, so she doesn’t carried away whenever she made mistakes…
*Overall, she’s done her jobs well, however, now I choose Kania Sutisnawinata more to Frida Lidwina. Frida has talents, right, if only she can exploit it more…

Tidak seperti kata Nicho, no nicho, gabh mo leisceal, tapi menurut saya Virgie Baker isn’t much better than Kania. Kenapa? Karena hingga sejauh ini, Virgie masih belum bisa menguasai apa yang saya sebut sebagai “Manajemen Durasi”. I’ll told the same to Kania if she has take this programme for some times and can’t solve the matter.

Bagaimanapun juga, mengenai “Manajemen Durasi” ini, tiba-tiba saja saya menemukan seorang anchor MetroTV yang menurut pengamatan saya memiliki “Manajemen Durasi” yang amat bagus: Gadiza Fauzi.
Betul sekali, saya sangat terkejut, pada aksinya beberapa kali di Public Corner, Gadiza Fauzi menunjukkan penguasaan yang amat baik dalam apa yang saya sebut sebagai “Manajemen Durasi’. Hanya saja, satu hal yang saya sayangkan, Gadiza Fauzi itu “cold-blooded“, dalam wawancara orangnya sangat “dingin”. The Crystal Maiden, or The Ice Queen, maka begitulah saya menyebutnya; hanya saja untuk saat ini dia akan saya umpamakan sebagai “THE SNOW WHITE“, karena dia “sedingin salju”.

Dalam blog saya: Arrivederci Chantal, saya sebutkan bahwa indikator skill seorang anchor bisa ditentukan setelah dia sukses memegang program berikut: Headline News, Metro Pagi/Metro Siang/Metro Hari Ini, Today’s Dialogue/Special Dialogue/Public Corner, Sport Corner, dan Suara Anda. Sekarang berarti THE SNOW WHITE tinggal harus mengarungi tantangan selanjutnya dalam SUARA ANDA: THE BLOODIEST BATTLE AN ANCHOR EVER GET! (Saksikan dalam episode 3 blog saya, next, hehehe). Sanggupkah Gadiza Fauzi dengan gayanya yang dingin mengatasi tantangan ini? Will see

Is ann an ceann bliadhna a dh’innseas iasgair a thuiteamas.

Posted by Andrade_Silva 27-07-2007, 10:39

6 pemikiran pada “Review Penampilan Perdana Frida Lidwina pada Suara Anda part 1

  1. Ping balik: Review II tentang Frida Lidwina di Suara Anda « Sekumpulan catatan dari thread 20115

  2. mbak frida ntu emaNG KEREN BANGETZ, TAPI KOQ akhir2 ini munculnya cuma dari senin tapi gak sampe jum,at (dulu kan senin-jum,at) keluarnya juga cuma pas Suara Anda doang, mbak, munculnya sering2 donk OK !

Tinggalkan Balasan

