Blast from the Past – Ira Koesno

Blast from the Past – Ira Koesno


13 Mar 2002

6 Sep 2002


14 Sep 2003


24 Jan 2004

Posted by Jhariman

9 pemikiran pada “Blast from the Past – Ira Koesno

  1. AFAIK Ira sudah nggak kerja di stasiun TV lagi sekarang. Kalau nggak salah jadi konsultan sih.

    Jadi nggak bakal muncul jadi anchor lagi.

  2. halo bro semua, dr yg aq senger trahir ira punya PH sendiri n progrtam acara nya kyk buser n sergap lg gitu… jd dia milih di blakang layar, cuma any way doi dah kawin lom y… sepi2 aj tuh kabar nya… maklum doi ma aq sama2 org surabaya..

  3. kok aku cari di youtube gak ada ya dokumentasi ira… aku juga kangen ma dia. andai aku wartawan infotainmen, aku akan kejar berita-berita ttn mantan anchor-anchor hebata kayak dia.. ngomong-ngomong ada yang punya dokumentasi video ira gak?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s