Blast from the Past – Cheryl Tanzil

Blast from the Past – Cheryl Tanzil

kemaren siapa yang nyari Cheryl Tanzil?

This image has been resized. Click this bar to view the full image. The original image is sized 800×600.


30 Oct 2005

This image has been resized. Click this bar to view the full image. The original image is sized 800×600.


8 Jan 2006

This image has been resized. Click this bar to view the full image. The original image is sized 800×600.

17 Jun 2006
Posted by Jhariman

15 pemikiran pada “Blast from the Past – Cheryl Tanzil

  1. Hari ini tanggal 24 Agustus 08 pukul 07.30 RCTI menayangkan kembali profil anchor2 ngetopnya di tahun 90-an. Seperti Desi Anwar, Zhazha Yusaryahya, Helmy Yohanes, Adolf Posuma , Dana Iswara dkk. Waktu tahun 90-an a stasiun TV swasta baru ada 4 : RCTI, SCTV, TPI dan ANTV.

    Di era 90-an anchor2 RCTI terlihat sangat menonjol dengan kualitas skill mereka yang the best banget.

    Sekarang anchor2 RCTI masih tetap the best kok. Cuma, kurang begitu menonjol seperti di era 90-an. Bukan karena kualitas anchor RCTI yang menurun, tetapi karena RCTI punya banyak pesaing dari stasiun TV lain.

    Kalo bicara soal tahun 90-an, saya sempat mengidolakan HELMY YOHANES. Alasannya karena dia berkumis tebal seperti papa saya. Kedengarannya memang polos, soalnya waktu itu kan aku masih kecil. Belum ngerti hal2 seperti itu.

    Bagaimana dengan kalian? Apakah kalian punya kenang2an tentang anchor2 diera 90-an?

  2. “Waktu tahun 90-an a stasiun TV swasta baru ada 4 : RCTI, SCTV, TPI dan ANTV.
    RCTI, SCTV, TPI dan ANTV.”

    Lho Indosiar mana? bukannya Indosiar lahir 11 Januari 1995. Jadi masih tahun 90-an juga dong

    Di era 90-an anchor2 RCTI terlihat sangat menonjol dengan kualitas skill mereka yang the best banget.

    Setuju saingannya cuma TVRI

    “Sekarang anchor2 RCTI masih tetap the best kok. Cuma, kurang begitu menonjol seperti di era 90-an. Bukan karena kualitas anchor RCTI yang menurun, tetapi karena RCTI punya banyak pesaing dari stasiun TV lain.

    Yah sebagian orang di kota besar masih lebih percaya lihat berita itu di metro tv sih. Padahal IMO acara berita paling bagus saat ini itu Nuansa Pagi-nya RCTI. Tim investigasi mereka juga bagus banget.

    Kalau di daerah-daerah RCTI masih populer kok News-nya. Karena jangkauan siaran RCTI termasuk luas untuk ukuran tv swasta.

    Bagaimana dengan kalian? Apakah kalian punya kenang2an tentang anchor2 diera 90-an?

    Banyak banget🙂

  3. Boleh2 =) tapi aku gak tau gimana caranya gabung di PBK WG. Bisa kasih tau gak, gimana caranya?

    Eh ya, kamu bilang indosiar lahir tanggal 11 Januari 2005? Maksud kamu 11 Januari 1995 kali.

  4. Ping balik: Top 10 Newsperson untuk Bulan November 2008 « Blog Komunitas Fans News Person

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s