Blast from the Past ….Mix

Blast from the Past ….


Brenda Yu @ Metro Xing Wen (Metro TV), 8 Apr 2002

Catherine Keng @ Metro Xing Wen (Metro TV), 27 Dec 2001

Wu Qiao Jun @ Metro Xing Wen (Metro TV), 8 Jun 2001

Patsy Widakuswara @ Market Review (Metro TV), 26 Jun 2001

Rahma Sarita @ Metro Pagi (Metro TV), 9 Mei 2001

Fifi Aleyda Yahya @ Metro Hari Ini (Metro TV), 2 Jun 2001

Dana Iswara, captured @ 22 Aug 2002

Atika Suri, captured @ 16 Sep 2002

Annuriah Amirmachmud @ 1 Oct 2003

9 pemikiran pada “Blast from the Past ….Mix

  1. Blog ini hanya merupakan kompilasi posting2 di Webgaul. Dan di sana nggak banyak capture lama dari Tv7. Coba rekues aja ke sana, siapa tahu O Jhariman mau bantu. Selama ini sudah saya coba kumpulkan posting2 unik yang ada di WG buat dikoleksi di sini, yang ada ya cuma ini aja.

    Kalo saya nggak punya file-nya.

  2. @yusuf
    desiAnwar kayaknya masih di metroTv, danaIswara setahu sy ngurus EO. kalo dikatakan awal nggak tahu jg, tapi yg jelas mereka pernah di rcti.

  3. Saya suka kalau melihat program berita di RCTI kalo jaman dulu, seperti Nuansa pagi, Buletin Siang, Seputar Indonesia, dan Buletin Malam. Tapi sekarang, kenapa yang dulunya Nuansa Pagi sekarang koq jadi Seputar Indonesia Pagi? Apakah RCTI jaman sekarang sudah nggak pake slogan Oke lagi kayak yang dulu? Terima kasih.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s