Penampilan Fessy Alwi Menjadi Anchor Metro TV

http://images.mainmata.net/images/0uii6myt1zrs0wqzw4og.jpg

Akhirnya Fessy Alwi tampil di meja anchor Metro TV.

http://images.mainmata.net/images/drlbbtsbz4uv721li3pt.jpg

http://images.mainmata.net/images/leymg83opckg0jldjk5n.jpg

http://images.mainmata.net/images/h5ioecl2shkr2n205a.jpg

Setelah tampil di newsflash, Fessy juga membawakan Metro Siang.

42 pemikiran pada “Penampilan Fessy Alwi Menjadi Anchor Metro TV

  1. Diez_Zha sedikit kecewa liat penampilan Fessy di Metro Siang, Jumat 14-11-08. Penampilannya kurang maksimal, dia sedikit gagap dalam bawain berita. Kok bisa gitu ya? Padahal biasanya bagus.

    Soal make up. Pas kerja (sebagai anchor) di Metro Tv mukanya Fessy udah nggak berminyak lagi. Soalnya dulu waktu kerja di ANTV mukannya Fessy sedikit berminyak. Mungkin karena makeup anchor Metro Tv yang bagus ya.

  2. aku selalu kagum sm smua penampilannya. dia tuh kereen bgt kalo aku bilang. Tapi dia jadi anchor acara tetap apa yah??

  3. Mba Fessy,,udah cantik.. pinter, walaaah…..
    Gw paling males nonton acara berita, (biasanya sih nonton MTv.. ;p)
    tapi pas kemaren liat Fessy Alwi di Metro Tv, sampe sekarang gw tongkrongin terus tuh Metro Tv nya…nungguin mba Fessy nongol lagi… ^___^

  4. jadi teringat lagunya bang iwan fals kalo liat cewek yg satu ini,betapa kagumnya gua ngeliat parasnya yg cantik mata yg indah gak ngebosenin…gue slalu tongkrongin metro tv klo yg bawain acaranya fessy alwi.

  5. Kecantikan dan kepintaran yang berkumpul dalam satu wajah………..Ada berapa banyakkah Tuhan menurunkan wanita seperti ini ke Bumi?….anyway, i admire your performance Fessy!!

  6. sy sangat terkesan dgn penampilan anda dlm membwkan berita di metro tv, sdh cantik pintar pula tentu banyak yang suka sama kamu. sukses selalu.

  7. pertama kali liat mba fessy di antv, saya merasa bahwa mba kurang cocok di sana. tapi begitu pindah ke metro tv…. lhaaa… ini baru passss….
    karena menurut saya metro tv adalah tempat bagi orang2 spt anda. bravo metro tv, bravo fessy alwi.. your the best…

  8. pertama kali lihat anda di antv, saya merasa anda kurang cocok disana, tapi begitu saya lihat di metro tv… lhaaaa… ini baru passs…., metro tv memang pas untuk orang2 spt anda. bravo metro tv… bravo fessy alwi….

  9. btw…gw termasuk fans fessy alwi…banyak senyum tambah cantik aja…ada gak komunitas news anchor admirer di facebook…???

  10. saya agak sedikit terganggu dengan penampilan mbak fessy alwi saat mewawancarai mochtar ngabalin , gedhe p dari fraksi demokrat tanggal 2 maret 2010. waktu itu mbak fessy mengenakan baju warna coklat dan terlihat baju pada ketiaknya basah. Mungkin dia gugup kali ya ?? Maaf mbak, saya agak terganggu, padahal pembicaraan sungguh menarik.

  11. mbk Fesy q jd jatuh hati ni sama mbak, uda pintar,cantik + manis sampe dikerumutin semut. n santun lagi…………. sukses aja deh buat mbk fesy………
    pesen aq, klau ada diskusi lbh independent lg ya ……………….>

  12. waduhh. . . . . .tnyata bnyak juga to yg suka ma mb.fesy,, aku juga sweneng jhe,, mlahan tyap nontn tv aku sllu liat metrTV,, bhrap ada mb.fesy, ga siank ga mlem dweh. trz aku coba isenk2 nyari foto n info ttg mb.fesy. . . . .eee ga taunya bnyak jga to fans’nya, sukses ya mb.fessy..

Berikan Balasan

