Busana Muslim pada Fokus Indosiar(update + Fokus siang)

Photobucket


Tidak kalah dengan Trans TV, Indosiar juga menampilkan yang lain pagi ini.  Tetap hanya kostum dari para news reader-nya. Selama bulan Ramadhan ini mereka menampilkan para news readernya dalam balutan busana muslim. Seperti pagi ini di fokus pagi yang dibawakan oleh Nike Kusmarini dan Jenny Tan.

Photobucket
Jenny Tan

Photobucket
Nike Kusmarini

Photobucket
Jenny dan Nike @ Fokus Pagi


Bunga HD @ Fokus Siang

Kalau tidak salah hal ini sudah dilakukan Indosiar sejak beberapa tahun yang lalu.  Salut deh untuk Indosiar

35 pemikiran pada “Busana Muslim pada Fokus Indosiar(update + Fokus siang)

  1. Memang sudah “kebiasaan lama” Indosiar melakukan hal ini (Presenternya Menggunakan Busana Muslim) selama bulan suci Ramadhan.

  2. Busana muslim di zaman sekarang udah bukan halangan lagi untuk bekerja di bidang apapun termasuk broadcasting (baca : anchor).

  3. btw, look closely deh klo yg bawa berita jenny tan, klo diliat ko kepalanya rada2 tengleng ke kiri ya?
    klo bunga kalo orang jawa bilang..ayuuu!he5..

  4. yuhuuu reds, long time no see…
    da klo suka mah, dateng ja langsung ke indosiar..
    saran gw c klo lo aga ga berani, ikut “katakan cinta” aj…klop daaaahh!wkwkwk

  5. Waduh kagak paham ya. Nggak ada yang bubar/bangkrut atau ditutup. Yang ada Direct Vision sebagai pemegang lisensi Astro di Indonesia berhenti siaran. Hal ini karena ada perselisihan dengan Astro All Asia Network yang di Malaysia, sehingga pasokan tayangan dari Satelit-nya Astro dihentikan.

    Astro Awani itu salah satu content provider, sama aja dengan CNN, HBO, Star Movies, dll. Jadi bisa melekat ke platform apa aja. Selama ini mereka memang menyuplai content untuk Astro di Indonesia, namun selain itu mereka juga menyuplai content ke beberapa tv lokal di Indonesia salah satunya Jak TV dan ada tv di luar negeri(lupa kalau nggak salah Thailand). Jadi mereka masih tetap taping buat siaran kok.

    Co-nya Bunga itu namanya Aryo Tedjo, presenter di Awani.

  6. Ping-balik: Top 10 Newsperson untuk Bulan November 2008 « Blog Komunitas Fans News Person

  7. Mas,aku pengen nyumbang nih foto2 terbaru para news anchor.
    Kunjungin ya mas Friendster aku.
    disana banyak foto2 para news anchor yg aku capt 2 bulan ini.
    tau kan mas alamat emailnya?

  8. bosen dirumah pengen ktm penyiar berita tv,hei tolong malam nanti aku tersesat nich di kelapa dua tolong antar aku ke jl layar II no 39 soalnya belum apal jalan bantu aku ya

  9. aku tadi ktm temen baru namanya bachtiar anak Garut nanti malam ngajak aku ke ps tapi aku blm apal jalan pulang diperkirakan nanti malam aku tersesat nich

  10. aku gak kerasan tinggal di kelapa dua aku ingin pulang ke kutoarjo tapi aku gak tahu jl ke stasiun aku menunggu di jemput oleh sang penolong. lama ga liat fokus isng kangenih sama penyiarnya

Tinggalkan Balasan

