Rahma Sarita @ Apa Kabar Indonesia (Malam)


Biasanya yang membawakan acara ini adalah Tina Talisa, namun karena Tina sedang diutus meliput konvensi partai Demokrat di Amerika, maka Rahma Sarita akhir-akhir ini jadi sering tampil dalam acara ini.



Rahma S @ AKI malam

44 pemikiran pada “Rahma Sarita @ Apa Kabar Indonesia (Malam)

  1. Wah si reds and black makin pengen ktemu ajaa , makanya ayo kita main ke rumahnyaa . Mukanya itu lhoo . . Eksotis ! Udah gitu kalo senyum . . Aduh ! Jd pngen ktemu . Tp btw dia bdanya gmukan ya skrg ? Iya g ? G skurus wkt di metro .

  2. Rahma tuch pinter & cantik
    tapi klo lg bawain acara suka banyak ngomong “eu-nya”,
    kenapa ya??
    tp gimanapun juga Love You lah Mba Rahma

  3. Mungkin dia bingung mau ngomong apa , hehe *sotoy tapi gue lbh suka dia di tvone drpd di metro , lebih lucu aja ngeliatnya . Hahaha

  4. Tadinya gue sebel bgt ama ni penyiar ! Bis galak , jutek lg tampangnya ! Kalo lg bwain metro realitas kejem bgt kesannya ! Eh wkt pertama kali gue k metro gue liat dia di kantin lg ngerumpi tau apaan , gue g pduli bis gue kan g suka , tp wkt tmen gue yg bgian audio itu(nmany g usah disbt ya) nyapa dia n ngobrol bbrp saat trnyta dia ramah jg gue smpt knalan trnyt kalo snyum cntik , ga jutek, trus kalo lg ditanya mtanya pasti ngelirik kirikanan ato keatas . Lucu jg ni anchor gue pikir, haha kalo ditv bda bgt yha..

  5. Ping-balik: Top 10 Newsperson untuk Bulan November 2008 « Blog Komunitas Fans News Person

  6. Akhir akhir ini blow up dunia pendidikan dari sisi negatif oleh tv one sangat memprihatinkan baik perilaku siswa, guru dan juga pengelola pendidikan ( peristiwa di Pati ) kesannya wajah dunia pendidikan sangat mengerikan. Saya usulkan bagaimana sisi positif dari dunia pendidikan baik itu siswa, guru diangkat di tv one, agar terjadi keseimbangan berita dan tidak membuat masyarakat hilang kepercayaan. saya memiliki pengalaman positif sebagai guru yang mampu mengajak masyarakat peduli dengan pendidikan dan mau berpartisipasi positif.

  7. Wah ga sempet ngobrol reds pengennya sih geto , tp dia ama org lain sih , jd gue bngung , lgian gue mau basabasi gmana coba ?
    Fave gue rahma ? Sbnernya ngga juga , tp dia anchor pertama yg gue tau (wkt itu gue msh sd) , jd ya yg plg gue inget itu dia sama halnya kaya first love ,pasti selalu keinget (ngomong apa sih gue) tp blh jg deh kalo jd fave berhub. Rumahnya dket rmh gue . Haha ga bgt ya alesannya .

  8. Klo ama fave gw juga belum berani nyapa langsung. Padahal dulu pas di Senayan, teh Githa lewat depan gw persis. Cuma jarak 5-8 cm lah. Tapi emang dia lagi persiapan taping sih, jadi nggak enak juga kalo diganggu.

    Yang pernah ngobrol langsung malah bukan anchor tapi reporter. Pas We Do Green Concert di senayan, gw sempat ngobrol ama Laila Lubis. Modal nekat aja waktu deketin dan basa-basi. Cuma sayang karena waktunya nggak tepat dia nggak mau diambil fotonya.

    Wah alasan fave-nya rada unik juga tuh…..Kalo anchor pertama yang gw suka siapa yah? Hmm kayaknya eva yunizar aka eva julianti deh. Terus berlanjut ke era teh Vivi(trans tv-global Tv) ci frida(trans tv-metro tv) dll sampai sekarang teh Githa(trans tv- metro tv). Kalo alasannya macem2, yang jelas nggak hanya dari fisik aja.

  9. Yg pernah gue ajak ngobrol cuman virgie ama lulu doang (lulu sumpah baik bgt orgnya ketawa mulu sukanya, gue crita serius dia malah ktawa!) kalo brtemu anchor fave berjuta rasa ya rasanya jd dagdigdug mau ngomong ? Haha . (kdg kalo nervous ampe skit perut) .
    Setuju , dmen ama anchor ga cuman dri fisik aja , otak kan jg penting tambah pinter tmbh mnarik pstinya . Butuh 3B kaya miss universe .

  10. klo cerita dari ketemu anchor anak2 PBK seru2 juga lho, … Ada yang sampai nggak bisa ngomong apa2, ada yang ketawa2 mulu , macam2 deh. Kebetulan tante gie dan lulu juga ada yg pernah ketemu, ngobrol dan foto2.. Jadi gw percaya kok kalo Lulu baik banget orangnya.

    nggak cuma 3b aja sih kalo buat gw. Terkadang ada beberapa hal lain yang bikin gw tertarik dan susah dijelaskan dengan kata-kata.
    (set dah kagak tidur2 juga semalam nih)

  11. Haha gue insom nih , kalo ga salah anak PBK ada yg namanya aschu ya ? Dia stau gue yg ktemu ama virgie dan lulu di expo , gue liat dri poto2nya , trus gue kan sempet foto ama lulu , eh dia trnyata moto jg , gmbr gue ama lulu , gue knal dia dari fs . Waduh yg ktemu anchor ktawa2 kocak bgt tuh pasti , ko malah bisa ktawa ?

  12. tapi kalo udah pny suami tu si Rahma Sarita harus patuh pada suami, fans2 ga boleh main mata, kerja aja yg profesional tutup tu paha-betis yg mulus tuk suami

  13. Niy kan postingan lama,bkan??
    Waktu rmbtnya msiy pnjang,,
    Skarang mah rambutny Mba Rahma dah pendek,,masa’ tiba” lngsung pnjang lg siy..

    jgn sampe deh rambutnya Mba Rahma d’extention,Na’udzubillah!! Ntar d’marahin lho ma abi/ummi,,’njid/jiddah..Hehe..peace Mba Rahma!! ;)

  14. Aku yang terpaku di depan layar TV itu
    bukan sekedar termenung belaka
    tetapi sengaja ingin memelototi penampilanmu di tv one
    aku tahu,
    mungkin orang mentertawakan tingkahku
    namun, itulah yang aku lakukan setiap harinya
    trimakasih si manis
    lesung pipit pipimu sangat menggoda aku

    @ aku yang ada di pelosok jatim.

  15. setahuku siy ad hadist Rasul yg m’ngatakan kLo seorang wanita yg menyambung rambut d’laknat o/ ALLAH..(coba aj d’check sndiri u/ tahu lbh lngkapnya!)
    qw yakin mba Rahma muslimah yg baik,,dgn embel” Al-Jufri d’blakang namany pasti mba Rahma dr kluarga baik” yg punya latar belakang syari’at agama yg kuat,,ya ga seh?? yaeyalah!! Hihiii..

  16. Kayaknya ada yang marah2 pake caps lock di sini yah. Maaf nggak ditampilkan karena
    1. No Caps Lock, mulai saat ini yang pake caps lock akan dihapus
    2. Salah sasaran kritik, sebaiknya langsung ke tv yang bersangkutan. Blog ini tidak memiliki kaitan langsung dengan TV manapun
    3. Kalau kurang puas komentarnya tidak ditampilkan silakan buat blog sendiri aja yang menampilkan komentar anda

  17. bagus sekali dalam pembawaannnya, tapi usahakan jngan terlalu serius nih, yang nyantai aja , oke? semoga berhasil dalam kariernya

  18. g ad tina rahma pun jadi sama cantik nya ko sama2 smart liat nya pun g jenuh santai bngt dg di iringi lagu melow tambah asyik dg orng nya……………

  19. ACARA APA KHABAR INDONESIA, SEBETULNYA SY SANGAT SUKA SEKALI, APALAGI ADA NARASUMBER YG BESEBRANGAN PENDAPAT.TAPI KENAPA YA …..? SAAT MEREKA SALING ADU ARGUMENTASI KOK MALAH DIPOTONG SAMA PEMBAWA ACARA …..HAMPIR SEMUA HOST APAKHABAR.INDO…..SARAN SAYA : SEBAIKNYA KITA EXPLORE SEBANYAK BANYAKNYA TENTANG MASALAH YG SEDANG DIBICARAKAN, BUKANNYA MALAH MENYISIPKAN DENGAN BERITA2 YG LAIN YG TIDAK BERHUBUNGAN SEHINGGA NARA SUMBER IKUTAN NONTON BERITA YG LAIN…KAN SEBAIKNYA BERI KESEMPATAN YG LEBIH BANYAK BAGI NARASUMBER UNTUK MEMAPARKAN SE-DETAIL DETAILNYA MASALAH YG DIBICARAKAN MUMPUNG MREKA BISA DI KETEMUKAN,..JADI JANGAN DIPOTONG2 SAAT BICARA…….KADANG SAYA HERAN JUGA…SAAT MREKA DITANYA BELUM SELESAI BICARA DIPOTONG…..YAH NIE GIMANA…???MEREKA DIUNDANG UNTUK DITANYA SETELAH MENJELASKAN EEEEE EEE MALAH DIPOTONG2……JADI DISINI HARUSNYA NARASUMBER YG DOMINAN EH EE MALAH PEMBAWA ACARA NYA YG MALAH LEBIH BANYAK NGELES……..MOGA SARAN SAYA BISA DITERIMA MAKASI

  20. paling ga suka ma rahma sarita. orangnya sok tau & suka motong2 omongan orang. masih mending tina talisa

  21. Yth mbak tina natalisa, saya hanya ingin sekedar menceritakan tentang pembangunan di desa mekarmulya kec. lemahsugih kab. majalengka jawabarat yang menurut saya cukup menarik. Di desa mekarmulya tersebut pembangunan di lakukan dari hasil swadaya masyarakat yang begitu antusias terhadap pembangunan. kepala desa mekarmulya bpk oyib mump…unyai moto ingin mencetak anak bangsa. Dan moto tersebut dicantumkan di sebuah gapura yang saat ini sedang dibangun. pak oyib juga tak lupa mencantumkan sebuah selogan dengan gambar bang one di papan dishub dengan tulisan
    ” pesan bang one, mari kita membangun bersama rakyat.”
    Bagi saya alangkah menariknya masyarakat di desa mekarmulya tersebut yang mempunyai semangat tinggi untuk membangun anak bangsa dan patut untuk dijadikan contoh bagi seluruh masyarakat indonesia.
    harapan kami mohon agar tim TV One bisa mendatangi desa kami untuk memberikan suportnya, dan juga masih banyak hal lain yang menarik untuk diberitakan yang tidak bisa saya ceritakan disini. Sekian dan terimakasih..

  22. bah,kalian ini.niat liat berita atau presenter nya?gimana negara mau maju kalau kalian seperti itu.sebagai program sarana informasi,seharus nya kita cermati isi berita nya.bukan presenter nya..

Tinggalkan Balasan

